Pasi Pers Kodim 1013/Mtw Beri Kejutan Pasi Intel Di Hari Ulang Tahun

Barito Utara – Perwira Seksi Personil Kodim 1013/Muara Teweh Kapten Inf Praptomo bersama anggota memberikan kejutan untuk Pasi Inteldim 1013/Mtw Lettu Inf Edi Sugiarto di hari ulang tahunnya ke 44 di Halaman Makodim 1013/Mtw. Jum’at (8/7/2022).

Pasi Pers bersama perwira staf, dan anggota melaksanakan apel pagi di halaman Makodim 1013/Mtw, setelah melaksanakan Apel Pagi Pasi Pers memerintahkan Pasi Intel untuk berendam di kolam. Selesai berendam salah satu anggota membawa nasi Tumpeng sebagai ucapan Hari Ulang Tahun kepada Pasi Intel.

Pasi Pers Kapten Inf Praptomo mengatakan,”Sengaja memberikan kejutan di halaman Makodim dan didepan para anggota yang melaksanakan apel pagi sebagai wujud rasa syukur,  penghormatan, dan kebersamaan keluarga besar Kodim 1013 Muara Teweh.

“Saya mewakili anggota Kodim 1013/Mtw mengucapkan selamat Ulang Tahun yang ke 44 tahun. Semoga panjang umur, murah rezeki dan sukses dalam karier.”Imbuh Pasi Pers.

Sementara, Pasi Inteldim Lettu Inf Edi Sugiarto dalam kesempatan tersebut menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada Pasi Pers, Perwira Staf, anggota dan istrinya yang turut memberikan kejutan Ulang Tahun.

Dia juga mengapresiasi juga atas sambutan hangat dan kejutan yang diberikan anggota Kodim 1013 Muara Teweh. Semoga dengan kegiatan ini, hubungan silaturahmi kita semakin erat, kompak dan semangat.

“Saya sangat bersyukur kepada Allah SWT di usia 44 tahun ini masih diberikan kesehatan serta memiliki orang-orang baik di sekeliling saya,” kata Pasi Intel.

(Pendim 1013/Mtw).
Editor ( Ard )

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.