Usai Menang Telak, Andra Maistar S. Sos Resmi Dilantik Bupati Kampar Jadi Kades Tarai Bangun

by

Criminalnews.net – RIAU | Untuk pemilihan serentak kepala desa sekabupaten Kampar sudah berlalu, pada pemilihan Kades desa Tarai bangun beberapa minggu yang lalu,ada empat calon yang bertarung memperebutkan untuk kursi Kades Tirai bangun.

Akan tetapi keunggulan Andra Maistar tidak ada tandingannya,sehingga dia menang telak dengan mengumpulkan suara terbanyak 2.613 (70%) sedangkan saingannya K O.

Meskipun demikian Andra tidak berbesar hati,hal ini dikatakannya beberapa warga desa Tarai bangun”Kami melihat pak Andra ini meskipun dia menang telak, akan tetapi sifatnya tidak berubah, tidak sombong, dan tidak merendahkan orang lain.

Namun,beredar isu di warung warung, bagi yang K O, kabarnya sudah mulai panik, seperti orang sters, kadang bicara sendiri, apakah ada kaitannya dengan kekalahannya ketika pencalonan Kades itu” tanya warga disalah satu warung di Tarai bangun sebut saja namanya Wong deso.

Menurut wong deso, “semenjak kalah telak,ada dua orang calon Kades Tarai jalannya terlentuk-lentuk,seperti orang tidak makan,namun ini hanya isu “kata wong deso.

Selain itu ada isu yang lagi jadi gunjingan dikalangan masyarakat Tarai, kabarnya bagi yang K O ini sempat mengadaikan BPKB tetangga untuk diborohkan menambah modal untuk bersaing,namun apa hendak dikata,Dewi portuna belum berpihak kepadanya,sehingga terlihat dia seperti orang kehilangan kendali

“Moga semuanya ini hanya isu, agar tidak bertambah pasien rumah sakit,Tampan kota pekanbaru”Harap wong deso mengakhiri.

No More Posts Available.

No more pages to load.