Komitmen Jaga Kamtibmas, Personel Polsek Rakumpit Patroli Pasar Malam

criminalnews.net – Polresta Palangka Raya – Kepolisian Sektor Rakumpit, Polresta Palangka Raya, Polda Kalteng terus bekerja maksimal mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayahnya dengan rutin melakanakan patroli sambang.

Sebagaimana yang dilaksanakan oleh Personel Polsek Rakumpit Aiptu Puryanto dan Briptu Muhammad Syifa dengan berpatroli dan menyambangi kegiatan masyarakat di pasar mingguan yang berlangsung di Jalan Tumbang Talaken Km. 76 Kecamatan Rakumpit, Kota Palangka Raya, Jum’at (8/4/2022) malam.

Puryanto mengatakan, patroli yang dilakukan tersebut juga bertujuan untuk menjalin silaturrahmi dan kemitraan dengan kehadiran Polri ditengah-tengah masyarakat sekaligus mencegah penyebaran virus corona dengan mensosialisasikan protokol kesehatan.

Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut, dirinya juga berdialog dengan sejumlah pedagang Sembilan bahan pokok (Sembako) terkait stabilitas harga dan ketersediaannya menjelang bulan Ramadhan dan Hari Raya Idul Fitri Tahun ini.

“Mari bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban untuk kepentingan bersama, apabila mengetahui adanya gangguan Kamtibmas maupun kriminalitas, jangan segan untuk segera melaporkan kepada kami,” tandasnya. (b1b)

No More Posts Available.

No more pages to load.