Jalin Kemitraan dan Jaga Kamtibmas, Polsek Bukit Batu Sambangi Obyek Vital

criminalnews.net – Polresta Palangka Raya – Piket SPKT Polsek Bukit Batu, Polresta Palangka Raya, Polda Kalteng Aipda Poniman beserta anggota menyambangi obyek vital PT. Tiptop Gasindo di bilangan Jalan Tjilik Riwyt km. 38,5 Kecamatan Bukit Batu, Kota Palangka Raya.

Poniman menuturkan patroli yang dilaksanakan pada hari Sabtu (9/4/2022) mulai Pukul 15.30 WIB tersebut juga bertujuan untuk mewujudkan situasi aman dan kondusif, patroli yang kami lakukan juga bertujuan untuk menjalin silaturrahmi dengan mendekatkan diri dengan kehadiran Polri ditengah-tengah masyarakat.

Kepada petugas Satuan Pengamanan, Dirinya juga mengimbau agar senantiasa disiplin menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) dan 5M (memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan menghindari kerumunan serta mengurangi mobilitas) agar terhindar dari penularan virus corona.

“Tetap waspada terhadap ancaman sekecil apapun dan jangan ragu untuk menghubungi Polsek Bukit Batu apabila melihat atau mengetahui adanya gangguan keamanana dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) maupun tindak pidana,” ucap Poniman. (b1b)

No More Posts Available.

No more pages to load.