HUT Ke 58 Dharma Pertiwi, Persit KCK Cabang XLII Ikuti Ziarah di TMP Sanaman Lampang

Criminalnews.net | Palangka Raya – Dalam rangka memperingati HUT ke-58 Dharma Pertiwi tahun 2022, Ibu Ketua Dharma Pertiwi Koorcab Palangka Raya Ny. Diyah Yudianto Putrajaya memimpin jalannya acara Ziarah yang dilaksanakan di Taman Makam Pahlawan (TMP) Sanaman Lampang, Palangka Raya. Kamis 14 April 2022.

Ziarah rombongan tersebut berlangsung khidmat, diawali dengan penghormatan kepada arwah para pahlawan serta peletakan karangan bunga oleh Ketua Dharma Pertiwi Koorcab Palangka Raya Ny. Diyah Yudianto Putrajaya selaku pimpinan ziarah dan dilanjutkan dengan tabur bunga di beberapa pusara makam pahlawan.

Dalam kesempatan tersebut Ketua Persit KCK Cabang XLII Kodim 1016 Ny. Merry Rofiq Yusuf mengatakan, Pelaksanaan ziarah dan tabur bunga tidak hanya semata-mata untuk memberikan penghormatan dan menaburkan bunga di pusara para pahlawan kusuma bangsa, tetapi diharapkan dapat memberikan contoh kepada generasi muda yang lainya, agar mereka juga senantiasa menghargai dan menghormati jasa pahlawan, serta meniru patriotisme dan semangat nasionalisme yang menjadi dasar perjuangan mereka.

Ziarah ini sendiri, mengandung makna penting dan mendalam, dimana melalui kegiatan ini diharapkan para anggota Dharma Pertiwi dan Persit KCK mampu mengaktualisasikan nilai-nilai kejuangan dan kepahlawanan, guna memberikan kontribusi aktif dan berkarya nyata bagi pembangunan bangsa dan negara serta dalam aktualisasi kehidupan berbangsa, bernegara dan bermasyarakat. Tutupnya. (Pendim 1016/Plk)

No More Posts Available.

No more pages to load.