Satsamapta Polresta Palangka Raya Ikuti Vicon Bersama Kakor Sabhara

criminalnews.net – Polresta Palangka Raya – Satuan Samapta Polresta Palangka Raya, Polda Kalteng, mengikuti Video Conference (Vicon) yang dipimpin langsung oleh Kakor Sabhara Polri, melalui ruang Command Center Polresta Palangka Raya, Sabtu (23/4/2022) pagi.

Dalam menghadiri vicon tersebut, Satsamapta dipimpin langsung oleh Kasatsamapta AKP Gatoot Sisworo, S.Sos bersama sejumlah Pejabat Satsamapta baik Kepala Unit (Kanit) maupun Kepala Sub Unit (Kasubnit).

Gatoot menjelaskan, vicon tersebut bertujuan untuk membahas serta melakukan analisa dan evaluasi (anev) terhadap kesiapan dalam rangka pengamanan kegiatan masyarakat menjelang lebaran serta mewujudkan situasi Kamtibmas yang kondusif.

“Kakor Sabhara Polri juga menyampaikan penekanan khusus untuk melaksanakan patroli dengan sasaran Kantor Perbankan, Pusat Perbelanjaan dan Permukiman wargaterutama yang ditinggal mudik oleh pemiliknya,” tutur Gatoot.

Kasat Samapta juga menyampaikan kepada seluruh personel agar saat berpatroli ke area pasar untuk memberikan imbauan Kamtibmas yakni selalu waspada dalam berbelanja dan menjaga barang berharga, parkirlah kendaraan bermotor di tempat yang telah ditentukan dan jangan lupa untuk melepas kunci kontak, kepada para pedagang untuk selalu meningkatkan kewaspadaan saat bertransaksi jual beli serta bagi para wanita untuk tidak menggunakan perhiasan yang berlebihan. (b1b)

No More Posts Available.

No more pages to load.