Sambangi Toko Retail Modern, Polsek Pahandut Pantau Ketersediaan Minyak Goreng

criminalnews.net • Polresta Palangka Raya – Personel Polsek Jajaran Polresta Palangka Raya, Polda Kalteng terus berupaya mewujudkan situasi Kamtibmas yang kondusif dengan rutin melakukan patroli.

Sebagaimana yang dilaksanakan oleh Piket SPKT Polsek Pahandut Bripka Kuncoro saat menyambangi Toko Retail Modern yang menjual Sembilan bahan pokok (Sembako) khususnya minyak goreng di bilangan Jalan Jend. Achmad Yani Kecamatan Pahandut, Kota Palangka Raya, Minggu (24/4/2022) sore.

Kuncoro menuturkan selain untuk mewujudkan situasi Kamtibmas yang kondusif kegiatan tersebut juga bertujuan untuk memantau stabilitas harga Sembilan bahan pokok (Sembako) pada bulan Ramadhan dan menjelang Hari Raya Idul Fitri Tahun 2022.

“Dari hasil pemantauan dilapangan ketersediaan dan jual beli minyak goreng di wilayah Kecamatan Pahandut masih normal dari berbagai merek, untuk harga minyak goreng masih relatif tinggi sehingga membuat warga membeli minyak goreng secara selektif,” ujarnya.

Dirinya juga mengingatkan para pedagang dan warga agar tidak melakukan penimbunan Sembako terutama minyak goreng karena dampaknya akan sangat merugikan dan berakibat kelangkaan bahan pokok dimaksud. (b1b)

No More Posts Available.

No more pages to load.