Di Tempat Wisata, Satlantas Polresta Palangka Raya Sampaikan Ini

criminalnews.net – Polresta Palangka Raya – Sejumlah lapisan masyarakat kini tengah menikmati masa libur kerja karena bertepatan dengan Hari Lahir Pancasila. Tidak heran bila mereka melakukan sejumlah aktivitas dengan keluarga.

Menyikapi hal tersebut, aparat kepolisian pun terlihat menyambangi sekaligus memberikan pengamanan ke tempat-tempat wisata yang dikunjungi,Rabu (1/6/2022) pagi.

Kapolresta Palangka Raya, Polda Kalteng Kombes Pol. Budi Santosa, S.I.K., M.H., melalui Kasatlantas Kompol Feriza Winanda Lubis menyampaikan, jika pengamanan merupakan sebuah upaya dalam menjamin situasi Kamtibmas.

“Selain itu, dengan digelarnya para personel bisa memberikan edukasi kepada semua warga agar selalu mematuhi rambu-rambu lalu lintas ketika berkendara,” katanya.

“Kami juga mengimbau kepada mereka agar protokol kesehatan tetap dipedomani bagi siapa saja walaupun sudah divaksinasi Covid-19,” tuturnya.

Sebagai informasi, para petugas ini telah menyambangi sejumlah objek wisata antara lain Sei Gohong dan Villa Bougenvil.(dk_reborn)

No More Posts Available.

No more pages to load.