Camat Mentaya Hilir Utara Membagikan Paket Sembako Kepada 182 Warga Masyarakat Sekitar Kecamatan Mentaya Hilir Utara (Bagendang)

criminalnews.net- Kotim, Saat ini Kecamatan Mentaya Hilir Utara (Bagendang) bersama Bumdesma Mitra MHU sedang mengadakan kegiatan pelaksanaan pembagian bantuan sosial sembako dari surplus dana tahun 2021 berupa paket sembako sebanyak 182 per KK yang di laksanakan di Halaman Kantor Pembiayaan Bumdesma Mitra MHU Kec.Mentaya Hilir Utara (Bagendang), Kamis (30/06/2022).

Kegiatan hari ini turut di hadiri oleh Camat Kec. Mentaya Hilir Utara (Bagendang), Danramil, Polsek, Direktur Bumdes bersama Mitra MHU dan Kepala Desa serta warga penerima Bantuan Sosial dari 7 Desa di Kec.Mentaya Hilir Utara.Kegiatan ini adalah hasil kesepakatan Pengurus Bumdesma bersama Kepala Desa melalui Forum Musyawarah Antar Desa kata Jumiatun Direktur Bumdesma Mitra MHU.

“Camat Mentaya Hilir Utara (Bagendang) Muslih, ST., M.AP menyampaikan bahwa kami dari Pemerintah Kec. Mentaya Hilir Utara (Bagendang) sangat berterima kasih atas bantuan dari Direktur Bumdesmas dan seluruh Kepala Desa atas terselenggaranya kegiatan pembagian paket sembako sebanyak 182 ini semoga berkah dan bisa bermanfaat,” kata Camat Mentaya Hilir Utara (Bagendang) Muslih, ST., M.AP.

“Dan alhamdulillah dengan adanya penyelenggaraan pembagian paket sembako 182 ini sangat membantu masyarakat sekitar wilayah Kec. Mentaya Hilir utara dalam memenuhi kebutuhan pokok sehari-hari,” ucapnya.

“Semoga saja pelaksanaan program seperti ini bisa terlaksana kembali bahkan bisa mendapatkan bantuan surplus yang lebih besar lagi dari Bumdesma Mitra MHU untuk masyarakat,” tambahnya.

“Harapan dari kami program kerjasama dengan Bumdesma ini bisa terlaksana terus bahkan kegiatan bantuan sosial ini bukan cuma hanya.paket sembako saja akan tetapi ada program kerjasama yang lebih bermanfaat lagi dalam meningkatkan Perekonomian Pemerintah Kec.Mentaya Hilir Utara (Bagendang),” pungkasnya.

(Prasetyo)

No More Posts Available.

No more pages to load.