Wings Air jelajahi angkasa Barito Utara

by

Muara Teweh, 23 November 2021-

Rapat persiapan penerbangan perdana Wings Air tanggal 29 November 2021 di Bandara Haji Muhammad Sidik Muara Teweh untuk rute penerbangan Banjarmasin Muara Teweh PP kembali di gelar di Kantor Dinas Perhubungan Barito Utara. Kadis Perhubungan Fery Kusmiadi mempersilahkan kepada seluruh peserta rapat menyampaikan kesiapan giat perdana tersebut.

Ndang Setiawan Kepala Bandara menyatakan kesiapan sarana dan prasarana meliputi Runway, Apron dan sarana pendukung seperti dua Water Salute.
Sedangkan Agung Purnama perwakilan dari Lion Air Kalteng Kalsel mengatakan pesawat yang akan take off dan landing dari Bandara Syamsudin Noor Banjarmasin dan Bandara Haji Muhammad Sidik sudah siap untuk di terbangkan sesuai dengan jadwal. Untuk pemesanan tiket bisa langsung di aplikasi Traveloka dan agen resi Budi Bersama.

Staf ahli Bupati Bidang Ekonomi dan Keuangan Suparmi menyampaikan agar peran Sosialisasi dari Media Cetak, elektronik dan On line dan media luar ruangan (baliho dan baner) bisa ditingkatkan agar publik lebih mengetahui dan penyampaian informasi kepada perusahaan perusahaan yang berada di Kabupaten Barito Utara maupun yang berada di kabupaten tetangga.

Dr. Rachmad Muratni mewakili Sekretaris Daerah mengatakan dalam kegiatan pada hari H nya nanti Harus menyesuaikan pada protokol kesehatan dan sesuai dengan SOP dari Bandara agar kegiatan yang di inginkan jangan melanggar dari ketentuan- ketentuan yang berlaku.(Ard).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.